Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 1 February 2013

Update Status Facebook melalui via Mimpi

Update Status Facebook melalui via Mimpi 

 February 1, 2013

Sobat Update kalii ini saya akan memberi cara Update status via Mimpi, Via ini sangat menarik dan terlihat keren caranya sangat mudah cukup mengcopy link dibawah lalu buka di lembar baru, cukup buat keren-kerenan kepada teman,ok sob lihat saja link di bawah ini lalu kalian copy ,mudah dan keren bukan.


Copy Paste ini di address bar anda...

Link Mimpi :

APP ID        :
Via Mimpi 
Terimah Kasih

0 comments

Post a Comment