Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 5 February 2013

Berikut ini Kode Chat Facebook Generator "Rainbow Text"



Berikut ini Kode Chat Facebook Generator "Rainbow Text"

Cara membuat tulisan rainbow Text untuk Chat di Facebook,Anda bisa gaya-gaya pada teman, caranya sangat mudah sob ikuti langkah berikut ini.!!

  1. Masukan teks di kolom yang tersedia yang ingin di Generator menjadi Rainbow. 
  2. Kemudian kalian click Genere..!
  3. kemudian Kalian Copy hasil Generete tadii..
  4. masukan di Chat Facebook
Terimah Kasih 


Kolom Generator
^ Kode Generator ^

0 comments

Post a Comment