Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 26 February 2013

Cara Mendaftar Di DMCA - Melindungi Artikel Blog kita Dari Tukang COPAS

ok sahabat blogger, kalii ini saya akan memberi tips buat para blogger. Tips kali ini adalah tips untuk membuat blog kita menjadi anti copas dengan bantuan DMCA ini berfungsi buat orang yang mencopy dari blog kita tetapi tidak bisa di Paste, kerenkan sob, saya akan memberi tau keunggulan DMCA ini..


Ke Unggulan DMCA
  • Diskon 10% setiap melakukan request take down tambahan
  • mendapat lencana DMCA gratis
  • Mendapatkan akses untuk mengetahui basis DMCA
  • Monitoring dari DMCA dengan portal yang aman
  • Konten yang bisa kita lindungi : Blog,Artikel,Gambar,Audio,grafik,Video dan teks.
Cara mendaftar DMCA PROTECTED
  1. Kunjungi DMCA PROTECTED DiSini tunggu 5 detik kemudia klik SKIP AD
  2. Isikan Formulir pendaftaran
  • First Name : Nama Depan
  • Last Name : Nma Belakang
  • Company Name : Judul blog sobat
  • EMAIL Address : Email yang di gunakan untuk mendaftar
    3. Setelah itu klik submit
  1. Pilih Lencana atau badge yang nantinya di pasang pada blog
  2. Copy Code Widget tersebut
  3. Log in ke Blog
  4. Pilih tata letak/ rancangan
  5. Tambah Gadget
  6. Pilih HTML/Javascript
  7. Paste Code widget
  8. SIMPAN
Semoga bermanfaat dan mengurangi orang yang suka COPAS di blog kita

3 comments

Unknown

mksh gan info'x sangat membantu sekali.

Unknown

Gan, sepertinya DMCA.com tidak melindungi seluruh artikel di blog.
Hanya artikel yang ada di homepage yang direcover

Unknown

wahhh.. mantap nih gan..

ane juga udh daftar demi menghindari copast blogger amatiran..

mampir juga gan http://klikiri.com..
salam kenal!!

Post a Comment