Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Thursday 21 February 2013

HyperSnap screen Capture

HyperSnap adalah screen capture alat yang sangat serbaguna yang mencakup berbagai fitur penting.

Program ini memberikan daftar panjang jenis capture, misalnya: layar penuh, jendela aktif, daerah, virtual desktop (bahkan memperluas lebih beberapa monitor), bentuk freehand, scrolling jendela (sebuah situs web yang terlalu besar untuk layar, misalnya) , dan banyak lagi.

Berbagai pilihan fitur editing kemudian memungkinkan Anda men-tweak setiap ambil sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi Anda dapat memotong, mengubah ukuran atau memutar gambar, men-tweak warna, menerapkan efek khusus, menambahkan perangko, keterangan, bentuk dan garis, atau memilih dari pilihan alat cat.

Jika Anda tidak perlu mengedit diperebutkan Anda, maka ada banyak cara untuk mempercepat proses penangkapan. HyperSnap dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis menyimpan menangkap setiap file, misalnya, meng-upload ke server FTP, mencetaknya, copy ke clipboard, bahkan tempel menangkap ke dalam aplikasi pilihan Anda.


Screenshoot :

0 comments

Post a Comment