Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 1 February 2013

Update Facebook Via WIning PES

Update Facebook Via WIning PES 
February 1, 2013

Rekan-rekan yang mau update status Facebook via PES 2011, 2012, 2013 untuk keren-kerenan di depan teman Facebook kalian,
caranya mudah gunakan aplikasi via wining pes, untuk menggunakanya gunakan link di bawa ini..
kalian tinggal pilih mana yang ingin di pakai buat update via PES. 


Link Pes 2011      :

APP ID Pes 2011 :

Link Pes 2012      :

APP ID Pes 2012 :

Link Pes 2013      :

APP ID Pes 2013 :

Status Via PES,terimah kasih
 



0 comments

Post a Comment