Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 19 February 2013

Starcraft Broodwar Full Version

StarCraft berfokus di sekitar tiga spesies yang berbeda antar: Protoss psionic itu, Terrans beradaptasi, dan Zerg insectoid. Permainan ini berkisah tentang pemain mengumpulkan sumber daya untuk membangun dasar, meng-upgrade militer mereka, dan akhirnya menaklukkan lawan. Gameplay Brood War ini tetap fundamental tidak berubah dari yang StarCraft, meskipun memperkenalkan fine-tuning untuk biaya per unit dan beberapa kemampuan untuk tujuan strategis dan keseimbangan. Perubahan ini membuat bergegas taktik-faktor yang memperoleh beberapa kritik di StarCraft-kurang asli praktis. The single-player campaign memiliki kesulitan meningkat, misi tidak lagi sepenuhnya linear, dan fokus yang lebih besar pada strategi diperlukan untuk menyelesaikan misi. Selain itu, kecerdasan buatan permainan (AI) telah ditambah sehingga AI-dikendalikan pemain lebih cerdas dan cenderung menggunakan taktik yang lebih efektif.Brood War memperkenalkan tujuh unit baru. Setiap ras diberikan akses ke unit tanah yang unik: Zerg dapat membuat unit defensif yang dapat menyerang dari penyembunyian liang, sementara Terrans dapat melatih petugas medis tempur. Para Protoss mampu memproduksi unit templar gelap, unit jarak dekat yang kuat berjubah hanya diberikan kepada pemain dalam misi khusus StarCraft. Pemain Protoss dapat menggabungkan dua dari unit-unit ini untuk membuat unit perapal mantra khusus. Setiap ras juga diberikan akses ke unit udara-ke-udara serangan khusus.
Persyaratan Sistem Minimum:CPU: Pentium 90 MHz atau lebih tinggiRAM: 16 MB RAMVGA: DirectX-Kompatibel SVGA Video Card (DirectX-kompatibel)
OS: Windows 95/98/NThttp://gamesystemrequirements.com/HDD: 80 MBSuara: DirectX-kompatibel kartu suara untuk audio
ODD: Double-Kecepatan CD-ROM(Quad Speed ​​untuk cinematics)Jaringan: Multiplayer Persyaratan Sistem:14.4kbps Modem atau Modem Kabel Null2-8 PEMAINIPX jaringan atau Battle.net (membutuhkan low-latency koneksi dengan dukungan untuk aplikasi 32-bit)Rekomendasi perifer: Microsoft-Kompatibel Keyboard, MouseCatatan: Macintosh PowerMac atau Kompatibel 16 MB RAM Sistem 7,6 atau lebih tinggi 256 Warna, 640x480 Display atau lebih baik Double-Kecepatan CD-ROM (Kecepatan Quad untuk cinematics)




0 comments

Post a Comment