Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 13 February 2013

Emulator PCSX1 V.1.13

Emulator PCSX1V.1.13

Ini dia emulator ps1 yang sering saya gunakan untuk bermain sebuah game ps1 di komputer yang berformat ISO, emulator ini adalah ePSXe v1.13 Paling baru , software ini telah di lengkapi dengan BIOS dan PLUGIN, bagi anda yang juga mau bermain game ISO ps1 di pc bisa langsung di download aja ...
Game ini Mempunyai spek yang kecil kalian bisa memainkan di Windows XP,7,Vista. Emulator ini juga bisa di mainkan dengan Joystik, mari kita lihat beberapa screenshot PCSX1 ini.


                          Untuk mendapatkanya silahkan klik gambar Download di bawah ini

Cara Penggunaanya :
  • Pertama Ekstrak dulu file PCSX1 nya.
  • Buka Emulatornya dengan klik gambar PS 1.

  • Pilih File - pilih insert CD Image
  • Untuk mengganti tombol menjadi joystik - pilih Configurasion
  • Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini,kalian klik lagii Contoller
  • Kemudian Ganti menjadi USB dengan cara klik device ganti USB
  • Kemudian kalian setting sesuka kalian, Setelah selesai klik OK
  • Tahap terkhir klik file pilih CD image dan masukan file gamenya yang berformat ISO.
  • KLIK OK
  • Mainkan Gamenya..
TERIMA KASIH
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment