Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 3 April 2013

Cara mempercepat koneksi Wifi.

Yah mumpung ga ada kerjaan mending bagi-bagi ilmu aja, kali ini aku mau ngasi tau cara biar jaringan internet kita bisa cepat saat main internet dijaringan hotspot.
Biasanya orang pake aplikasi untuk mendongkrak kecepatan internet mereka, tapi cara saya beda, ga perlu pake aplikasi, hanya perlu buka Command Prompt aja.
Biar ga lama mending langsung aja kita ikuti caranya.
1. Koneksikan komputer anda pada jaringan wifi. Setelah itu klik kanan pada nama jaringan lalu pilih Status
jaringan
2. maka akan muncul Status Wireles Network Connection lalu klik Detail
status
3. Ingat atau catat angka yang  ada seperti dilingkaran warna merah.
4. Klik Start ► Run Ketik cmd.exe     (Windows + R untuk win 7)
5. Ketikkan teks ini ping -l 500 192.168.1.1 –t lalu enter
tujuannya adalah anda meminta bandwitch sebanyak 500 bytes dari server jaringan hotspot. Bandwitch normal yang diberikan biasanya hanya 32 bytes per-user tetapi dengan mengetikkan format diatas berarti anda meminta 500 bytes, tetapi jika anda belum puas anda bisa menambahkannya sampai 1000, 2000, 3000 sapai 6000 pada angka 500 itu.
192.168.1.1 adalah IP address dari jaringan hotspot yang aku gunakan.
Biarkan jendela cmd terbuka selama anda internetan
Ping cmd
Bisa dibayangkan betapa kasihannya orang yang cuma mendapatkan 32 bytes sedangkan anda 500 bytes. Ingat untuk mengasihani orang lain -

16 comments

AndroiD!!!

gak bisa bos......

Anonymous

bisa di coba, tapi kalo DHCP gimana gan?

iSVER

d block sama wifi.x gan,,,
ada cara lain gak?
visit back: kirsmabrawijaya.com

Unknown

Kok gak bisa ??

awenk

cihuuuuY.... tokcer Mas Gan.... saya cuma ambil 400 aja.. kasihan yg lain... :D

Need For Nurse

saya malah 65500,,,asik bangett wkwkwkwk >.<

Unknown

G BISA GANN

Unknown

bagaimana cara mennormalkan kembali?

Unknown

sama aja gan kecepatannya

akuntansisatu

ya semoga berhasil saja,,, seidaknya sudah berbagi...

Unknown

tergantung koneksinya gan...
klo anda coba di warnet gan pasti bisa..

Hafizh Aljabar A.

gak bisa gan di wifi ane tulisannya bad parameter. itu kenapa yah ?

Unknown
This comment has been removed by the author.
Unknown

Mungkin itu sudah kecepatan maksimal wifi sobat..

Unknown

buat yang tidak bisa coba buka di windows XP karena lebih mudah..
saya sarankan coba di warnet

Anonymous

boleh juga niih dicoba, thanks atas ilmunya... oya jangan lupa folback yah... #50

Post a Comment