Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 5 April 2013

Download Adobe Audition CS5 Portable

Adobe Audition menyediakan tool profesional untuk membuat produksi video dan audio Anda berkualitas yang terbaik. Menangani banyak tugas produksi audio dengan efisien, termasuk recording, mixing dan sound restoration. Adobe Audition yang dahulu bernama Cool Edit ini memang dirancang mudah digunakan namun performa tetap diutamakan. Adobe Audition memungkinkan penggunanya untuk merekam suara, memindahkan hasil wawancara, atau hasil rekaman dari berbagai macam jenis suara, termasuk mp3. Lalu kita bisa mengeditnya sesuka hati dengan fitur-fitur yang disediakan Adobe Audition. Mulai dari perubahan suara, memotong, menggabung, menambah efek dan lain-lain.

Bagi kalain semua yang sunag mengedit suara, coba gunakan software adobe audition ini. Di sini saya berikan yang portable, yaitu software yang dapat langsung di gubakan tanpa perlu melalui proses instalasi. Software ini cocok bagi kalian semua yang mempunyai komputer, laptop yang memiliki spek rendah. berikut link downloadnya.

0 comments

Post a Comment