Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 3 April 2013

Cara Membuat Link Mengeluarkan Effect Cahaya

Cara Membuat Link Mengeluarkan Cahaya Kuning

Pagi sahabat blogger, kali ini setyablogger akan berbagi tips cara membuat effect link blog sobat menyela seperti lampu, kali ini saya akan memberi effect lampu berwarna kuning untuk blog sobat jika Mouse di arahkan ke link sobat, ini akan mempercantik penampilan blog sobat, tanpa basah basih mari sobat ikuti langkah berikut ini sob :
1. Login Ke Blog Kamu.
2. Pilih Rancangan lalu Pilih EDIT HTML,
3. Jangan Lupa Centang EXPAND WIDGET TEMPLATE.
4. Lalu Cari Kode a:hover{
5. Jika sudah ketemu Copy Kode dibawah ini tepat disamping kode a:hover{ untuk mempermudah pencarian maka TEKAN Ctrl + F

Cara Membuat Link Mengeluarkan Cahaya Kuning
text-shadow: 0 0 2px #ccc, 0 -5px 4px #ff3, 2px -6px 6px #fd3, -2px -8px 9px #f40, 2px -10px 10px #f10;

Contoh  : Asal Kode nya seperti ini a:hover{
Maka Kode nya jadi seperti ini.
a:hover{text-shadow: 0 0 2px #ccc, 0 -5px 4px #ff3, 2px -6px 6px #fd3, -2px -8px 9px #f40, 2px -10px 10px #f10


 Tips selanjutnya :

Cara Membuat Link Blog Mengeluarkan Cahaya Biru Ketika di Sorot Mouse

Selanjutnya saya pengen share Cara membuat link blog mengeluarkan cahaya biru ketika di sorot mouse..
Langsung aja ikutin caranya:
1. Masuk ke akun Blogger.com
2. Pilih Rancangan lalu Pilih EDIT HTML,
3. Jangan Lupa Centang EXPAND WIDGET TEMPLATE.
3. cari kode a:hover {
    lalu sisipkan kode di bawah:
text-shadow:0 0 5px #009ACD;
Contoh  : Asal Kode nya seperti ini a:hover{
Maka Kode nya jadi seperti ini.

a:hover{text-shadow:0 0 5px #009ACD;


4. Simpan template..
Lihat Hasilnya sob,

 SEMOGA BERMANFAAT




;

1 comments

sdchb

makasih infonya... langsung dicoba ah


orang baik click disini

Post a Comment