Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 19 April 2013

Pdf Creator


Sahabat setya,kali ini saya akan mengeshare tentang software PdfCreator yang mampu membuat membuat format Pdf anda aman dengan cara memberi sebuah pasword pada Pdf,Software ini juga bagus buat pengamanan data anda untuk melindungi dari tangan orang-orang jail.
tanpa banyak kata buruan download sob,ini sangat bermanfaat silahkan coba.



Fitur PDFCreator :
Buat file PDF dari setiap program yang mampu mencetak
Keamanan: Enkripsi PDF dan melindungi file dengan password.
Kirim file yang dihasilkan melalui eMail
Buat lebih dari sekedar PDF: PNG, JPG, TIFF, BMP, PCX, PS, EPS
AutoSave file ke folder dan nama file berdasarkan Tag seperti Username, ComputerName, Tanggal, Waktu dll
Menggabungkan beberapa file ke dalam satu PDF
Mudah Install
File Size: 16.69 MB
Publisher: Pdfforge
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

1 comments

Unknown

thanks sob info nya wah jadi gak repot2 lagi ini dengan software ini langsung deh kerja'an selesai back ya : http://reemill.blogspot.com/

Post a Comment