Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 28 May 2014

Cara Baru Mengganti Tampilan Facebook (FB)

Cara Baru Mengganti Tampilan Facebook (FB)

tampilan facebook (FB)
Media Infonetku, sobat infonetku pasti punya akun facebook dong? hehe pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Siapa sih yang ga kenal facebook, dari yang tua sampai anak kecil juga sudah kenal itu facebook. sampai sampai keponakan saya yang baru saja masuk SD minta dibuatin akun FB, hahah, buat apa yah? lagin facebook hanya bisa digunakan orang yang berumur 17 tahun keatas kalau saya tidak salah hehe. Nah semenjak lahir facebook di dunia internet, membludak dah pengguna internet didunia, terutama indonesia yang tercinta ini, makanya kali ini media infonetku mau berbagi kepada sobat media infonetku pengguna FB yang sudah bosa sama tampilan facebook yang itu-itu aja.cara untuk mengganti atau merubah tampilan facebook ini gampang banget sobat cuman ikutin petunjuk dari media infonetku, tampilan facebook sobat langsung bisa kita ganti sesuka hati seperti punya saya ini.

Langkah-langkah Mengganti Tampilan Facebook :

  1. Install dulu Chrome Extention untuk pengguna Chrome dan Firefox add-on buat sobat pengguna mozilla.
  2. Setelah extensions atau add-on sudah terinstall atau terpasang silahkan sobat pilih tampilan facebook yang sobat suka. pilih (Template Facebook di sini)
  3. Setelah mantab dengan pilhan sobat install tampilan pilihan sobat tadi.

install facebook themes











 

Ayo buruan buktikan lihat ni screenshot saya keren kan

Catatan : Jika sobat mau mengganti ke tampilan yang lain, sobat harus menghapus terlebih dahulu tampilan yang seboat install sebelumnya supaya jangan dobel, nanti jadi berantakan, caranya klik icon stylist extension atau stylist add-on yang sobat install tadi kemudia klik manage installed stylist, kemudian klik delete.
Bagaiman menurut sobat media infonetku ?Selamat mencoba yah..jangan lupa beri komentarnya yah...
Salam

6 comments

Unknown

Agan saya minta link tema buat laptop donk ya akatsuki atau tema naruto lainnya.....

Bu' Nas

dih keren,,tapi iu cuman bisa di pc itu saja ya,yang add on nya di setting..?

Erfan Maulidi Wibowo

Untuk tampilan hp ada ?

Unknown

weeeh keren
tanks sob trik nya
http://choozz.blogspot.com

Unknown

bisa selamnya gak ne gan,,,,
biar pas orang liat fb kita agak keren kita

Unknown

di blog saya ada gan star Orb buat ganti lambang windows menjadi akatsuki,coba anda cari sob

Post a Comment