Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 18 February 2013

Chrome SpecForce [RIP]

 Chrome SpecForce [RIP]


Krom SpecForce adalah kekuatan pemogokan unit Federal Expeditionary Corps (FEC). Mereka bertugas menjaga stabilitas Federasi dan menjaga ketertiban. Mereka digunakan untuk misi seperti high-profile pembunuhan, spionase, infiltrasi, dan sabotase dari wilayah musuh. Protagonis dari permainan ini adalah Logan, seorang anggota SpecForce. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk melawan faksi teroris di sebuah planet bernama Estrella. Logan yang kemudian terjebak di tengah-tengah konflik besar setelah misinya escalates untuk proporsi galaksi. Anggota SpecForce yang diberi peralatan terbaru, seperti Power Armor. Permainan memiliki unsur strategi, peta besar, dan multiplayer.





 
System Requirements:
OS: Windows XP / Vista / Windows 7 Processor: 1.5 GHz Memory: 256MB Graphics: DirectX compatible 64MB video card* DirectX: 8.1 or better Hard Drive: 600MB or greater Sound: DirectX compatible audio card Other Requirements: Internet connection required for multiplayer mode

Download

0 comments

Post a Comment