Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 4 February 2013

Cara mendapat uang dari adf.ly


Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly


Adf.ly merupakan situs yang bisa di gunakan untuk memperpendek URL anda, selain itu Adf.ly merupakan situs yang gratis, Anda juga bisa mendapatkan uang tiap Click 0.20$ Lumayan sob tiap click, bayangkan bila yang ngeClick ribuan bisa dapat berapa dollar tu sob, Cara untuk daftar cukup mudah kok sob, saya akan memberi tau cara daftar Adf.ly, Di jamin Gratis.
1.Daftar adf.ly
2. Klik Join Now
3. Isi nama, email, password, centang I agree to...
4. Kemudian Submit
5. Setelah itu buka email kamu kemudian klik link verifikasi yang di kasih adf.ly
6. Silahkan anda Log in, masukkan email dan password
7. Mulai lah mempersingkat URL dan dapatkan uang.



Caranya sangat mudah pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu^^ bisa link fb mu atau blogmu atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink!
Terimah Kasih

1 comments

al-mudarris.com

Memang kita mendapatkan Uang dari adf.ly via apa gan ?? mohon balasannya.

Post a Comment