Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Thursday 21 February 2013

Comic Life Terbaru

Buat COMIC yuk.." .. wuih.. asiikk nie sobat .. yups.. tools nya yaitu COMIC LIFE , sebuat tools yang berfungsi untuk mengubah photo anda sobat menjadi sebuah buku comic, jadi photo sobat dapat menjadi sebuat cerita lucu yang mana kita dapat menyisipkan awan dengan di isi terserah kreatifitas kita..  serasa di comi asli , namun untuk gambar..  tentu tidak hitam putih.. gambar tetap photo kita.. biasa. . dan sudah di berikan beberapa template untuk membantu kita menambahkan inspirasi.. untuk fiture lainnya, saya tidak mencoba.. penasaran kan.. hayoo.. hehe.. cekidot.
 
Features
Introduces full template support.
Meaning you get a great head start on your projects!
Spell checker support.
Make sure those tricky words are spelled correctly with the intergrated spell checker!
PDF exports
Now you can easily export to the popular PDF format!
Advanced balloon control.
Raises your comics to the next level
Advanced text flow for precision layout
Predefined and freeform shapes for more creative expression
Enhanced user interface that preserves ease of use while providing quick access to more advanced features
More comic fonts and panel layouts are included for more customization and fun
Improved page numberin.

Langsung saja download sob.!!

0 comments

Post a Comment