Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 24 February 2013

Cheat Engine Terbaru v.62

Cheat Engine Terbaru v.62
Catatan: Beberapa program anti-virus keliru mengambil bagian dari Cheat Engine sebagai trojan / virus. Jika menghadapi masalah ketika menginstal, atau cheat engine tidak berfungsi, Anda menonaktifkan anti-virus sebelum menginstal atau menjalankan Cheat Engine (More info pada masalah tertentu dapat ditemukan di sini)
Installer ini memanfaatkan plugin recomendation software OpenCandy

md5sum dari CheatEngine62.exe = c5d6710acf98584c151c213530bc7032

Bagi mereka yang ingin memiliki mesin cheat tanpa installer otomatis dan rekomendasi OpenCandy selama instalasi, klik di sini (Harap dicatat bahwa Anda perlu membersihkan registri Anda secara manual jika Anda menjalankan versi sebelumnya CE dan pastikan bahwa folder CE diekstrak untuk dapat ditulis )

0 comments

Post a Comment