Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 18 February 2013

Macromedia Flash 8 Professional

Ada yang pingin ngebuat game sendiri, multimedia, atau program lain dengan simple. Ini dia solusinya "Macromedia Flash 8 Professional". Tapi kita harus sedikit belajar untuk dapat menguasai software ini,saya biasanya membuat majalah digital dari software ini ataupun Tutorial pembelajaran, Software ini sangat menarik sob karena memiliki banyak manfaat.

Macromedia flash 8 professional adalah produksi terbaru dari Macromedia Coorporation. Software ini Dapat digunakan untuk membuat animasi flash sederhana, game, presentasion, dan masih banyak yang dapat di buat software ini. Mungkin perkenalannya cukup saya cuman tau segitu fungsi dari software satu ini. Sekarang software ini sudah di beli oleh Adobe, versi terbarunya ada Adobe flash CS 5 yang terbaru sob. Langsung aja kalian coba sendiri..OK

Screenshot 

Burauan Download untuk belajar Software ini..

Download :
Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment