Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 4 February 2013

Belajar Link Bucks

Mendapatkan Dollar dari Pengunjung

Mendapatkan Dollar dari Pengunjung

Pada posting sebelumnya saya telah membahas tentang easy cash dan google adsense. nah sekarang sebuah program penghasil dollar di Internet dengan “menyulap” link anda menjadi link bernilai dollar. Cara kerja linkbucks sangat sederhana. Kita hanya tinggal meng-create link di linkbucks dengan cara mengcopy link asli, paste di kotak yang disediakan di linkbucks, dan linkbucks akan mengganti link kita tersebut dengan link baru. Anda hanya perlu mengganti link asli tadi dengan link baru dari linkbucks tersebut. Dan jika pengunjung mengklik link tersebut, maka link tersebut akan diredirect ke link asli kita, hanya saja akan ada iklan yang ditampilkan sesuai dengan ad type yang kita pilih.
Meskipun perklik cuman 0,0001 dari setiap orang bayangkan bila blog atau website anda sering di kunjungi banyak orang. cukup untuk buat jajan,gimana tertarik bukan .
Berikut penjelasan detailnya :
  1. Jika Anda sudah mendaftar di linkbucks, login dengan username dan password Anda. Jika belum,DAFTAR DISINI yaa. Login Linkbucks
  2. Akan ada beberapa button yang akan Anda temui saat pertama login. Button-button tersebut akan saya bahas nanti, langsung saja kita lanjut ke masalah “pembuatan” Dollar  button linkbucks
  3. Langsung saja klik button “Create Links”.
  4. Ada 3 pilihan disana, “Single Link”, “Multiple Links”, “Full Page Script”. 3 pilihan linkbucks
  5. Pertama saya akan bahas ‘Single Link”. Anda dapat meng-create link anda satu persatu disini.
  6. Contoh saya akan meng-convert link  “http://funktaztic.com/menyulap-link-biasa-menjadi-link-bernilai-dollar” menjadi linkbucks. Maka jadinya akan seperti gambar dibawah.
  7. Landing page content pilih Clean(All Ages).
  8. Ad type : akan ada beberapa pilihan disana, yang menghasilkan pendapatan paling besar adalahIntermission (akan menampilkan halaman full iklan sebelum halaman asli ditampilkan, menghasilkan earning yang terbesar), Top Banner (akan menampilkan iklan banner pada bagian atas layar browser Anda), Popup (akan menampilkan popup iklan diatas halaman asli, earningnya sama dengan Top Banner), dan Shortlink (hanya akan mengganti link anda dengan link yang lebih pendek hanya saja tidak menghasilkan apapun). Saran saya pilihlah top banner, karena iklan hanya akan ditampilkan di bagian atas browser tanpa mengganggu pandangan halaman asli kita.
  9. Alias URL : pilihlah alias URL yang akan anda gunakan.
  10. Jika sudah klik “generate link” maka link baru akan tampil. Copy link tersebut dan tampilkan dimanapun yang Anda mau, maka setiap link tersebut diklik Anda akan mendapat bayaran.  Lihat contohnya disini http://94a1457a.qqc.co
  11. Dan yang kedua adalah “Multiple Links”. Disini anda dapat merubah langsung semua link dalam satu halaman HTML menjadi linkbucks.
  12. Isikan Link Group Name: dengan nama yang anda inginkan untuk menamai link group tersebut. Disini saya memberi nama “Linkbucks 1″
  13. Contoh saya akan merubah suatu halaman dalam blog ini menjadi linkbucks. Copy dan paste. code HTML halaman yang akan anda rubah ke dalam kotak HTML / BBCode: Lihat Gambar dibawah.
  14. Link Exclusions: diisi dengan link yang mau anda exclude. Disini saya isi http://funktaztic.com dan klik “Add“. Karena saya tidak ingin iklan tersebut ditampilkan saat pengunjung kembali ke homepage blog saya.
  15. Target option: isi dengan “Do Nothing”
  16. Isian selanjutnya sama dengan nomor 5. “Generate Link”
  17. Copy code HTML baru tersebut dan pastekan ke dalam halaman baru blog Anda.
  18. Contohnya dapat Anda lihat disini http://94a1457a.qqc.co
  19. Dan yang ketiga adalah “Full Page Script”. Mungkin ini cara yang paling mudah, hanya saja Anda harus mempunyai blog dengan hosting berbayar (pribadi) untuk menggunakannya. Isi form tersebut sama seperti cara diatas.

0 comments

Post a Comment