Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 19 February 2013

Dimensity Full Version


Dimensity, pada pandangan pertama, tampaknya hanya hack dan slash tindakan-rpg. Gameplay inti jauh lebih beragam, namun. Pemain akan menemukan diri mereka mencari cache emas, membangun unit-pemijahan bangunan, dan mengerahkan kekuatan mereka terhadap musuh-musuh mereka. "Pahlawan" pemain karakter masih sama disesuaikan seperti di banyak RPG aksi-lainnya. Tingkat pahlawan up, mantra keuntungan atau keterampilan, menggunakan ramuan, dan menemukan baju baru dan senjata.

sistem persyaratan
Prosesor: Intel Core 2 Duo / AMD Athlon64 X2.
RAM: 1.024 MB (2.048 ke Vista).
Graphics Card: 512 MB ​​kartu grafis yang kompatibel dengan DirectX teknologi dan T & L.
Free disk space: 3.7 GB.
Peripherals: keyboard dan mouse.
Sistem operasi: Windows XP atau Windows Vista (dengan update terbaru dan driver untuk perangkat yang terpasang).
9.0c atau yang lebih baru DirectX.
DirectSound Sound Card: setiap kompatibel dengan DirectSound


0 comments

Post a Comment