Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 15 February 2013

Firefox 18 Terbaru

Memanglah firefox 18 belum resmi dirilis. Karena belum ada changelog resmi pemutakhiran yang ada terhitung fitur atau perbaikan bug. Tetapi sekurang-kurangnya ada sebagian menambahkan serta perbaikan sebagai berikut :
- Mendukung Retina Display untuk OS X 10.7 ke atas.
- Mendukung WebRTC.
- Kualitas image yang lebih baik dengan skala - algoritma HTML baru.
- Peforma yang ditingkatkan untuk perpindahan tab (tab switching).
- Untuk developer: implementasi CSS3 Flexbox dan mendukung properti DOM window.devicePixelRatio.
- Perbaikan HTTPS dengan tak akan menampilkan laman ‘tak aman’ di secure URL.
 
 

0 comments

Post a Comment