Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 17 February 2013

Software Blender 3D

Blender 3D untuk menggambar atau desain 2D atau 3D

Assallamualaikum sahabat blogger,Kesempatan kalii ini setyablogger akan mengeshare Software blender, SOftware ini adalah sotware untuk menggambar 2D dan 3D buat yang suka membuat anime 3D ini juda bisa, Ampuh deh Pokoknya software ini. Jika kalian belajar arsitektur, ini sangat cocok, Software ini juga gratis kok sob, Full Active juga sob. saya akan memberi screenshotnya sob. Ini mempunyai berbagai fitur yang menarik untuk desain software ini memerlukan creativitas sob karena bila kita memnuat sesuatu yang di harapkan di software ini di mulai dari bidang kotak,lingkaran,dll. Kita hanya perlu mengeditnya sob. lihat screenshot di bawah ini kerenkan sob.

 Screenshoot :



Untuk menjalankan software ini kalian harus mendownload keduanya sob, Karena software ini harus di Instal dari kedua itu..

Cara Instalnya :
  • Download Phyton dan Instalasi blender
  • Pertama Instal Phytonya sampai selesai tinggal next-next saja kok sob.
  • Kedua Instal Blendernya..
  • Setelah selesai klik ok.
  • Otomatis Software ini akan buka sendiri setelah di Instal,itu artinya berhasil Sob
TERIMA KASIH
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment