Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 13 February 2013

Microsoft .NET Framework V.4.0

Microsoft .NET Framework V.4.0


Software sekarang lagi dan lebih banyak dikodekan dalam bahasa C# yang pada gilirannya mengharuskan pengguna untuk
memiliki Microsoft NET Framework terinstall dikomputer untuk menjalankan aplikasi ini. Alasan mengapa C# adalah memiliki lebih banyak popularitas dan library yang banyak tersedia dan coding sebuah fungsi adalah 10 kali lebih cepat dan lebih mudah jika dibandingkan dengan C. Microsoft Windows Vista dan 7 sistem operasi secara default sudah dilengkapi dengan NET Framework 3 yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemograman C#.
Baru-baru ini Microsoft telah merilis versi akhir stabil NET Framework. 4 yang berisi banyak fitur baru dan perbaikan. Kita tidak akan membahas perubahan apa saja di versi NET Framework 4 karena itu untuk pengembang aplikasi dan bukan pengguna umum seperti kita, yang harus diketahui adalah NET Framework 4 bekerja Berdampingan dengan versi sebelumnya. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.



Microsoft terbaru NET Framework. 4 tidak tersedia di Windows Update namun tetapi Anda bisa mendapatkannya dari link di bawah ini. Ada installer web di mana Anda dapat men-download file setup yang kecil dan hanya download file yang diperlukan untuk proses penginstall. Satu lagi adalah versi standalone dari NET Framework 4. installer yang mempunyai ukuran sedikit lebih besar dan dapat diinstal pada komputer tanpa koneksi internet aktif.

0 comments

Post a Comment