Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Thursday 14 March 2013

Tips loading blog menjadi cepat dengan CSS COMPRESSOR

assallamualaikum sob, Harii jumat ini saya akan mengeshare tutorial tentang cara mengCompressor Css kalian sob, MengCOmpressor ini gunanya untuk memperingan Blog kalian sob. Css Compressor ini akan menghapus code Css yang tidak perlu. Tenang saja sob ini tidak bakalan menghapus ini blog ataupun widget sobat. Hal ini akan meningkatan kinerja respon waktu karena ukuran file yang di download akan berkurang. Tips ini biasa di gunakan para blogger tingkat dewa sob. Ada banyak tools Css Compressor di Google, tapi saya akan memberi link yang terbaik untuk meng Compressor blog sobat, setelah pakai ini terbukti blog saya menjadi lebih cepat dalam memproses isi blog.
Saya akan memberi cara penggunaanya :
  1. Masuk ke link Css Compressor DI SINI  (tunggu 5 detik - kemudian klik SKIP AD)
  2. Maka akan muncul Web CSS COMPRESSOR 

 3.Kemudian kamu buka www.Blogger.com
  • Pilih Template kemudian pilih EDIT HTML
  • Centang Expand Template Widget 
  •  Tekan Ctrl + A maka semua akan terblog
  • Setelah itu Anda Copy
  • Paste di  CSS Input Seperti di Gambar di Samping
  • Kemudian klik Compress
  • maka akan keluar CSS blog Sobat yang baru
  • kemudian pilih Template 
  • Edit HTML
  • Centang Expand Template Widget 
  • Hapus Semua CSS Sobat
  • Kemudian PASTE CSS YANG SUDAH DI COMPRESS
  • Kemudian Klik Simpan maka Template menjadi sangat ringan.
Demikian tutorial tadi sob semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment