Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 5 March 2013

Membuat Link Berkedip Saat Disentuh Cursor

Buat Sobat blogger saya akan membagi tips blog, tips kalii ini adalah membuat tombol link menjadi berkedip-kedip saat cursor mengarahkan link tersebut, membuat link berkedip jika di sentuh cursor merupakan salah satu untuk mempercantik blog, Karena biasanya para blogger terkenal blognya selalu terpasang link berkedip sekarang saya akan memberi tutorialnya sobat..

  • Login ke Blogger, Klik Template > Edit HTML.
  • Beri tanda centang pada Expand Template Widget.

  • Cari kode :
    a:hover {
    color:#2700;
    text-decoration:underline;
     
  •  Jika belu ketemu sob, cari Code yang ini saja a:hover {.
  • Supaya medah dalam pencarian maka Tekan Ctrl + F
  • Kalau sudah Ketemu pasti di bawahnya ada tulisan seperti ini :text-decoration:underline;
    }  
  • Jika sudah ketemu tulisan  underline, maka kalian ganti dengan tulisan blink.
  • Supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan maka klik pertinjau dulu sob.
  • Kalau berhasil klik SIMPAN. 
Sekarang arahkan cursor ke link sobat dan lihat apa yang terjadi.
Semoga tutorial ini bisa membantu sobat yang ingin Membuat Link Berkedip Saat Disentuh Cursor. 
Terimah Kasih
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment