Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 12 March 2013

Game Batlle For Wesnouth

Buat para blogger yang suka bermain game Adventure ini sangat cocok buat anda mainkan sob, Game ini sangat mendunia namanya battle for wenouth, Game yang bisa di mainkan dengan Online ataupu Ofline, sangat canggih sob, ini game 3D, game Online ini hanya membutuhkan koneksi Internet yang cuma sedikit, pakai modem saja bisa, saya akan memberi screenshoot permainan ini yang saya Mainkan hampir tiap hari secara Online..

Screenshoot :
Ini pemilihan characters parapembrontak
Ini pemilihan Golongan pemimpin raja :
 
Ini saya akan lihatkan permainanya sob :
 
Ini di lengkapi dengan magic dan naik level..
semakin naik level maka akan berubah characternya dengan job yang lebih bagus dan keren.
Buruan download hanya (305mb)Gratis

0 comments

Post a Comment