Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 25 March 2013

Mempercepat Komputer dengan Tune Up Utilities 2013

Semua kerja TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.
Menggunakan software ini akan membantu mempercepat komputer anda, Tune Up Utilities ini terbaru versi 2013 di jamin 100% working, Cara mendapatkannya mudah tinggal download di sini.

 

0 comments

Post a Comment