Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 10 March 2013

Memeriksan Blog dari Virus

Halo sahabat blogger semua? postingan kali ini saya membahas Bagaimana Cara Mudah Memeriksa Blog Dari Virus Dan Malware. Artikel ini saya dapatkan pada saat saya mencari - cari informasi terbaru di mbah google. Baik, langsung saya bahas dan saya minta maaf, karena saya banyak bacot dan banyak corat - coret dulu :D.

Bagi anda para blogger sejati dimana saja yang tidak ingin blog anda berisi atau terkena serangan dari virus dan malware jahat, simak saja postingan saya ini :D. Seperti saya pasti tidak menginginkan kalau ada virus pada blog kita. Jika suatu blog terdeteksi/terjangkit virus terutama malware itu akan sangat merugikan pada blog kita, dan traffik akan turun drastis, karena pengunjung tidak mau lagi berkunjung ke blog yang sudah terkena virus malware. Untuk mengecek blog kita apakah sudah bebas dari virus atau belum, silahkan anda ikuti langkah - langkah dibawah ini dengan tepat!.
Ikuti Tutorial Di Bawah ini!!
Cara Mudah Memeriksa Blog Dari Virus Dan Malware :
1. Silahkan anda kunjungi situs UrlVoid.
http://adf.ly/KdEGL
2. Masukkan Url Blog anda pada kotak yang sudah tersedia. Lihat gambar dibawah!.
3. Klik "Submit".
4. Tunggu hingga proses pengecekkan atau pemeriksaan selesai.
5. Jika blog anda tidak terdeteksi virus atau malware, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini!.
6. Selesai :D.
------------------------------
Catatan!
Lakukanlah pengecekan setiap 1 bulan sekali di urlvoid dan lakukan juga pengecekan di webmastertools. Jika blog anda terdeteksi virus malware jangan panik dulu, karena sekarang banyak blogger yang menyediakan tutorial untuk menghilangkan malware pada blog.
BagaimanaTutorial ini sobat blogger..? Semoga bermanfaat.

1 comments

Unknown

kunjungan.

Post a Comment