Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 15 March 2013

OnlineTV 8.3.0.0 DC 16.03.2013


OnlineTV 8.3.0.0 DC 16.03.2013 + Portable | 13.6/10.4 Mb
OnlineTV lebih dari satu perekam radio. Ambil musik favorit Anda dan TV sepenuhnya legal streaming channel TV di Internet. onlineTV otomatis mengambil ratusan trek musik dan menyimpannya baik sebagai MP3, OGG, WAV, WMA atau file ASF. Mengedit trek Anda direkam dan kemudian dengan editor audio dan membakar mereka Anda terbaik pada CD musik atau menyalinnya ke perangkat mobile seperti PDA atau iPod, dan tentu saja semua dalam satu program!
Namun onlineTV tidak terbatas pada fungsi perekaman. Pilih antara ratusan lagu favorit Anda Musikvideo itu. Mendengarkan stasiun lokal seperti untuk Radio misalnya NDR2 atau radio FFH langsung di atas komputer. Baca berita terbaru dari koran harian Anda ... dari setiap titik di bumi!
Dengan manajer Podcast dapat memilih dari direktori podcast yang menarik dan berlangganan sehingga mereka secara teratur download dari internet ke hard drive. Di sini mereka kemudian dapat dimainkan secara langsung atau dengan musik copy 2 pergi pada perangkat mobile seperti iPod.
Menerima TV pada kartu TV terhubung dan merekam program berdasarkan permintaan. Dengan server streaming, Anda dapat membuat teman-teman, bahkan dipandang sebagai media player live streaming.
onlineTV ... di sini Anda memiliki terlebih dahulu!
Fitur utama:
- Pilih dari ribuan radio Internet- Audio & Video Recording imMP3, OGG, WAV, WMA atau format ASF- Memisahkan rekaman menjadi trek individu secara otomatis untuk- Berisi lebih dari 1000 stasiun radio "normal" dan stasiun TV seperti stasiun radio lokal- Tentang pusat komando dengan cepat mengakses semua alat- Kontrol lalu lintas, idealnya untuk tarif Volume DSL- Timer fungsi untuk menetapkan waktu ditetapkan secara otomatis dimasukkan- Mengkonversi file musik ke format lain (MP3, OGG, WMA)- Audio editor profesional untuk mengedit dan fine tuning- File musik Luka bakar langsung pada musik atau data CD- CD Ripper CD audio yang dibuat dari MP3 flash, OGG atau file WMA (dengan pengakuan judul)- Musik 2 go menyalin file musik langsung ke USB flash drive, iPod, PDA atau PSP (PlayStation Portable)- Manajer Podcast memungkinkan Anda untuk memilih sejumlah podcast menarik dari direktori dan berlangganan ini- Manajemen musik Powerfull- Kulit dipertukarkan permukaan berkat- Mendukung semua Kartu TV populer (Opsional, kondisi tidak ada)- Dengan bantuan dari server streaming yang dapat dilihat sebagai teman pemutar media stream berikan.


DonwLoad
OnlineTV 8.3.0.0 DC 16.03.2013

TURBOBIT 
SecureUpload  

OnlineTV 8.3.0.0 DC 16.03.2013 Portable

1 comments

Unknown

Fileee'y ndak adaa,...

Post a Comment