Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 15 March 2013

Cara defrag diwin xp yang baik dan benar

Cara defrag diwin xp
cara mendefrag local disk agar file atau folder di local disk tertata dengan baik dan mengisi ruang yang kosong agar tidak terjadi fragmantasi pada local disk
berikut adalah langkah-langkahnya
klik start pilih dan klik kanan my komputer
drfg
Kemudian pilih manage maka akan muncul gamabr seperti ini
drfgv
Jendela computer management akan muncul senjutnya cari dan pilih disk defragment
Setelah muncul ,pilih disk yang akan di defrag
Misal disk c:\ kemudian klik defragment
drfgvm
Tunggu sampai proses selesai  maka akan muncul pesan seperti ini
drfgvmf
Proses selesai

drfgvmft

0 comments

Post a Comment