Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 18 March 2013

Cara memasang Alexa di blog

Mungkin saat ini tutorial memasang page rangkin Alexa sudah ketinggalan zaman, para blogger pemulapun mungkin sudah banyak yang mengetahui. Alexa sendiri memiliki fungsi yang sangat menarik, Karena dapat mengetahui rangkin blog kita di seluruh dunia, Untuk memasangnya cukup mudah sob, Ikuti langkah berikut ini :



 

 Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Bukalah Website Alexa atau dengan klik disini. (Tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD)
2. Isikan url blog anda pada kotak yang tersedia.


3. Kemudia klik Build Widget
4. Copy kode HTML yang muncul (pilih ukuran widget yang anda inginkan)
Di Alexa tersedia 2 pilihan :

Button  (120 x 95)

Vertical Banner  (120 x 240)

Sebagai contoh saya menggunakan yang (120 X 95)

 

 

5. Kemudian buka blogger dan masuklah ke Tata Letak
6. Pilih Tambah gadget >> HTML/JavaScript

7. Paste kan kode di atas dan klik simpan.

SELESAI

1 comments

Unknown

Thanks gan. .
Sangat Bermanfaat. .

http://nengkirahmat.blogspot.com/

Post a Comment