Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 3 March 2013

Cara Menghilangkan Gambar Obeng Pada blog

Ok sob, buat para blogger pemula saya akan membantu mengedit blog kalian sob, kalii ini saya akan memberi tutorial cara menghilangkan tanda obeng yang mungkin sangat menggangu,caranya mudah sob kalian bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Silahkan masuk ke akun blogger kalian

Klik Tata Letak dan pilih Edit HTML.

Cari kode ]]></b:skin> dengan menekan Control F.

Jika sudah ketemu, kopikan kode berikut :

.quickedit { display:none; }

Letakkan kode tersebut di atas ]]></b:skin>

Kemudian Klik pertinjau, klo sudah hilang bisa di kalian klik simpan.


Terimah Kasih
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment