Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 4 March 2013

Grand Theft Auto IV

Berjumpa lagi dengan setyabloggerslalu sob, kalii ini saya akan membagi Game yang paling populer di dunia, game ini di lengkapi animasi 3D dan Grafik yang menarik, Game ini adalah Game GTA 4 yang akan saya bagi-bagi kepada setyabloggerslalu sob, Game GTA merupakan game mafia yang di lengkapi dengan misi-misi, Game ini mirip dengan kehidupan kita sob dengan gaya yang bisa di desain sendiri..
Saya akan memberi screenshotnya dulu sob
..

 
Game ini versi PC sob bukan PS 2, lihat saja aksi GTA ini keren bukan sob.
Untuk mendapatkan tampilan yang bagus, minimal harus mempunyai spek seperti di bawah ini sob. Tanpa basah basi lagii saya akan membagi link downloadnya sob..

Minimum System Requirements
  • OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4Ghz
  • Memory: 1.5GB, 16GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900
Recommended System Requirements
  • OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1Ghz
  • Memory: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista)
  • 18 GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 512MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870 

0 comments

Post a Comment