Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 22 November 2013

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook - Haii sobat, kali ini saya akan berbagi pengetahuan yang bersangkutan dengan Facebook yaitu bagaimana Cara mengetahui siapa saja yang melihat akun kita. Sobat sering buka Facebook?, rasanya hampir tiap jam, entah itu chating-an dengan teman, atau sekedar melihat status-status orang (kepo ya) hehehe

Ok kembali ke pembahasan utama, sadarakah sobat bahwa kita berteman dengan banyak orang, siapa saja sih yang sering melihat akun kita, pasti diantara sobat bertanya-tanya. Awalnya saya juga tahu dari teman kosan saya, asik juga ya melihat siapa orang yang sering lihat Profil kita. Tetapi jangan hawatir, saya akan berbagi cara mengetahui orang-orang yang sering melihat akun profil kita, cekidot..
Berikut tahap-tahap untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil kita :
1. Login facebook terlebih dahulu
2. Masuk Profil / Kronologi sobat
3. Sudah masuk profil, Klik kanan di sembarang tempat, kemudian View Page Source
4. Setelah itu, tekan CTRL+F kemudian ketikan ChatFriendsList
5. Disana ada angka-angka seperti "17022859xx","1000002429597xx" sesudah kata "list", kopikan salah satu angka tersebut ke dalam URL Facebook, misalnya : http://www.facebook.com/17022859xx
6. Maka akan terlihat siapa saja yang melihat akun profil kita

Catatan : Disini saya memakai browser Mozilla Firefox

Dengan mengetahui orang-orang yang sering lihat profil facebook kita, maka kita tidak penasaran lagi, apakah ada orang yang suka sama kita, atau nge-fans sama kita.
SELAMAT MENCOBA :D KALAU ADA YANG KURANG DI MENGERTI SILAHKAN KOMEN DI BAWAH INI hehe :D

0 comments

Post a Comment