Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 30 November 2013

Download Gadget Transparan Chameleon

Download Gadget Transparan Chameleon

Kalii ini setyabloggerslalu.blogspot.com akan mengeshare Gadget transparan yang membuat tampilan dekstop anda menjadi keren dan menari, ukuranya sangat kecil sob gadget ini sangat di gemari karena memiliki full transparan Klo mau Download Full transparan pakai aero glass sob, Ini beberapa pack gadget Transparan,,




  1. Chameleon_Calender
  2. Chameleon_Clock
  3. Chameleon_Control
  4. Chameleon_CPU
  5. Chameleon_DigiClock
  6. Chameleon_Email
  7. Chameleon_Ispmonitor
  8. Chameleon_netsbar
  9. Chameleon_Notescolour 
  10. Chameleon_Notewhite
  11. Chameleon_One drive
  12. Chameleon_Radio
  13. Chameleon_Recyclebin
  14. Chameleon_stats
  15. Chameleon_Weather
Inii link Downloadnya Sob

1 comments

Unknown

tolong di re upload dong sob via ziddu susah download nya

Post a Comment