Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 30 November 2013

Emulator PCSX2 v1.0.0 Terabru

Download Emulator PCSX2 v1.0.0 Terabru

PCSX2 v1.0.0 secara resmi telah dirilis oleh tim pengembang PS2 emulator. Banyak perbaikan dan peningkatan kualitas yang cukup signifikan dan lebih cepat 10% dalam memainkan game. Lebih dari 1.697 atau(73,81%) games dari 2.299 games PS2 sudah bisa dimainkan dengan stabil. Beberapa perubahan-perubahan tersebut antara lain:

http://2.bp.blogspot.com/-hTT--eAjIl8/UB7rhzWO1hI/AAAAAAAAAew/53JVt_oN_rA/s1600/menu%2Bpcsx2%2B1.0.0.jpg



Terimah Kasih
Semoga bermanfaat

1 comments

Anonymous

game nya download dimana gan ???

Post a Comment