Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 30 November 2013

Membuat Tulisan Dicoret Di Facebook

Membuat Tulisan Dicoret Di Facebook

Hai  sobat saya disini saya share lagi tentang tips facebook. 
Yaitu menulis kata atau kalimat dengan coretan ditengah. Seperti ini contohnya
 ̶p̶e̶r̶c̶o̶b̶a̶a̶n̶ ̶g̶a̶n̶ 
̶C̶o̶b̶a̶ ̶l̶a̶g̶i̶ ̶a̶h̶ 
Untuk linknya di ambil external,hehehe
Langsung aja Membuat Tulisan Dicoret  
Terimakasih 
semoga artikel Membuat Tulisan Dicoret Di Facebook bermanfaat

0 comments

Post a Comment