Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday 3 June 2013

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar

Klik Gambarnya Untuk Memperbesar

Buat yang sedih karena cinta, ini merupakan kata - kata yang cocok untuk update status kamu,

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Aku sudah lelah... terus mencintai tanpa di cintai"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Mengapa aku mencintai orang yang tidak mencintai"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Ought... seandainya dia tau, begitu gelisahnya hati ini mengingat mu"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Haruskah aku bersujud pada mu tuk mendapatkan cinta mu"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Entah sampai kapan aku bisa melupakan kenangaan saat kita berdua, aku lelah..."

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "harapan yang sia-sia.. kau acuhkan pengorbanan ku selama ini"

0 comments

Post a Comment