Visitor

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Monday, 3 June 2013

Kata - kata lucu bergambar

Buat yang lagi Galau,baca nih artike baru saya yang menarik, kocak, lucu.Galau langsung hilang sob, di jamin perut kalian akan terkocok" oleh kata" ini sob,Langsung saja baca artikelnya









Laki - laki Ganteng tidak pernah lupa SHOLAT 5 Waktu





Sahabat adalah orang yang selalu Merepotkan kita dari belakang








 Penyesalan itu datang di akhir,Klo di awal itu Pendaftaran.





Dampak Pemanasan Global,




Pakailah Pasword bismillah agar facebookan supaya dapat pahala.







EMANG ADA? yang lebih baek & Yang lebih SETIA dari Gue, Yang lebih MAHAL Banyak.




TIDAK ADA
Pekerjaan yang BERAT,
Seberat - berat Pekerjaan akan terasa Ringan Bila Tidak di Kerjakan.

Semoga artikel di atas dapat mungurangi strees sobat dan Galau sobat..

0 comments

Post a Comment