Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Friday 7 June 2013

Gimana Cara Dapat Jempol banyak di facebook ?

Gimana Cara Dapat Jempol banyak di facebook ?

Inilah Cara dapat jempol / like banyak dan gratis di facebook. Cara ini menggunakan tool yang bernama Auto like. Dalam tutorial ini saya mengunakan tool dari likelo.com.


  • Pertama kamu harus umur 18 tahun keatas di facebook.
  • Kalau belum kamu harus menganti umur kamu di informasi facebook

  • Rubah umur kamu menjadi 1994 keatas
  • Setelah itu kamu harus mengaktifkan pelangan atau pengikut facebook menjadi publik

  • Masuk ke pengaturan akun
  • Lalu pilih tab pengikut
  • Rubah settingan menjadi semua orang (publik)
  • Setelah berhasil meyetting di facebook. sekarang saatnya kita goes to likelo.com
 
  • Ambil Acces token yang berwarna hijau
  • Contoh : https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAMYNcVqVWwJUNaZA8PRjeU3EZCDBSfaJ8n3E8UIBLbZAeLipq30f4fOaQZDZD&expires_in=0
  • Lalu paste kan dan klik submit
  • Lalu pilih status kamu yang akan di sulap oleh likelo.



  • Klik Submit dan tunggu sebentar, jangan dikeluarkan browsernya.
  • Selesai...hore....dapat like banyak...update status lagi ah..
Sekian tutorial Cara Dapat Jempol Banyak Di Status Facebook 2013 , semoga bermanfat.

0 comments

Post a Comment