Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 8 June 2013

ANTI DEEP FREEZE

Buat kalian yang bingung cari Anti Deep Freezee di sinilah solusinya, Kali ini saya akan membagi Anti Deep Freeze v.0.4 Terbaru, sekali lagii saya ingatkan ini (ANTI DEEP FREEZE) untuk kalian yang bermasalah dengan DEEP FREEZE, Baiklah Sob ini adalah tips + cara  menjalankan Programnya.

  1. Instal dulu ANTI DEEP FREEZEnya
  2. Setelah selesai.
  3. jalankan Softwarenya Pilih > Open new Process
  4. Pilih Tombol Star
  5. Seperti Gambar di Samping
  6. Tunngu sampai keluar Kotak DEEP FREEZE untuk masukin Pasword, Sobat tidak perlu mengisi Pasword, Langsung saja klik OK
  7. Kemudian Coba sobat langsung saja ganti paswordnya dan Apply trus sobat Restart jadi kalian bisa mengUnsintal dengan pasword baru sobat



Download ANTI DEEP FREEZE v.0.4
DI SINI

0 comments

Post a Comment