Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 8 June 2013

Cara Membuat Emotion Di Kotak Komentar

Gag lengkap kalau blogger tidak ada Emotion yang lucu di kotak komentar. Kali ini aku ingin berbagi "bagaimana sih Cara Membuat Emotion Di Kotak Komentar Blogger". 

Berikut ini adalah tutorialnya :

  • OK, pertama-tama kamu masuk ke Blog kamu.
  • Masuk ke Template lalu Edit HTML
  • Lalu cari dengan F3 dengan kata kunci ]]></b:skin>
  • Letakkan CSS ini tepat di atasnya
.emoWrap {
  color:greenyellow;
  font:bold 12px Tahoma,Arial,Sans-Serif;
  text-align:center;
}
img.emo, input.emoKey {
  display:inline-block;
  display:inline;
  vertical-align:middle;
}
input.emoKey {
  border:1px solid #ccc;
  background-color:white;
  font:bold 11px Arial,Sans-Serif;
  padding:1px 2px;margin:0px 0px 0px 2px;
  color:black;
}


  • Setelah selesai cari lagi dengan F3 dengan kata kunci </body>
  • Letakkan Script ini tepat di atasnya 
<script src='http://not-remove-admin.googlecode.com/files/emotion-coment3.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var emoRange    = "#comments p, div.emoWrap",
    putEmoAbove = "iframe#comment-editor",
    emoMessage  = "Kasih spaci antar kalimat comment dengan simbol.";
//]]>
</script>
  • Setelah itu Simpan dan coba anda koment di posting sobat.

2 comments

Unknown

maksih atas infox..

Unknown

thanks boz....infonya bermanfaat.....kunjungi juga blog saya ya di madgobermaster.blogspot.com

Post a Comment