Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Thursday 8 November 2012

Effect Tulisan Api

Effect Tulisan Api


Tutorial ini gratis untuk semua untuk melihat! Jika Anda ingin akses ke file sumber klik di sini.
Berikut adalah tutorial dibangun dalam Adobe Photoshop CS3 yang dapat Anda gunakan untuk memberikan teks Anda menjadi kenyataan terik. Hal ini juga dapat diterapkan untuk bentuk lainnya. Kami pikir mungkin ide yang keren untuk bahkan menerapkan efek ini untuk gambar seorang pelari cepat, kita mungkin melakukan ini di tutorial di jalan tetapi untuk sekarang kita akan tetap pada teks. Juga, kita baru-baru ini menghubungi melalui orang-orang di 10steps.sg dan mereka memiliki tutorial yang sangat mirip dengan ini. Check it out di sini. Pikiran besar berpikir sama.
Kita akan menggunakan gambar pencampuran api menyala dengan filter dan metode lapisan lainnya pencampuran Photoshop untuk datang dengan sesuatu yang licin!
Pratinjau Gambar Final:

http://photoshop.kingtutz.com/2009/10/22/files/2009/10/Picture-18.png
Buat dokumen dengan 300dpi dengan dimensi 17 x 11 dengan latar belakang hitam. Menggunakan Type tool (T), pilih font "Billboard" dan ketik apa pun yang Anda ingin mengetik teks api Anda. Kami ingin memastikan bahwa kita tahu bagaimana tipe kami akan terlihat selesai jadi kita hanya mengetik dan mengatur seluruh hal. Seperti yang Anda lihat di bawah. Setelah ini, meratakan lapisan teks dengan mengklik mereka berdua di palet layer (kita memiliki "raja" pada satu lapisan dan "tutz" yang lain) dan mendorong Command + E. Ini akan meratakan mereka. Ini adalah apa langkah ini terlihat seperti:
Alpha
Sekarang kita akan menggunakan alat tenda (M) untuk memotong lapisan teks diratakan sehingga kita dapat menerapkan efek api yang berbeda untuk setiap huruf dari teks. Cukup pilih alat tenda (M), menyeret kotak di sekitar huruf "K", klik kanan, dan pilih layer via cut. Lakukan ini untuk setiap surat itu sehingga mereka sekarang semua pada lapisan mereka sendiri.
Kita akan mulai membuat "K" terlihat seperti itu terbakar. Klik kanan pada layer tipe K diratakan dalam palet layer dan pilih Blending Options. Periksa pada Drop Shadow dan kunci dalam pengaturan berikut:
http://photoshop.kingtutz.com/files/2009/10/Picture-4.png
Check on Color Overlay and key in the following settings.
http://photoshop.kingtutz.com/files/2009/10/Picture-5.jpg
Check on Satin and key in the following settings.
http://photoshop.kingtutz.com/files/2009/10/Picture-6.jpg
Periksa pada Inner Glow dan ketik pengaturan berikut ... memilih kuning yang suite terbaik yang ... di sini kita digunakan # e3bd29http://photoshop.kingtutz.com/files/2009/10/Picture-7.png
Alpha
Kami sekarang akan rasterize / meratakan lapisan jenis tapi sebelum kita melakukannya kita akan klik kanan pada layer dipipihkan "k" dalam palet layer dan pilih Copy Style Layer. Kemudian kita akan klik kanan pada setiap lapisan surat lain dan pilih Style Paste Layer. Ini akan memungkinkan kami untuk mentransfer semua pengaturan untuk setiap huruf. Setelah ini dilakukan membuat salinan dari setiap lapisan dan menyembunyikannya (cara ini kita memiliki cadangan). Setelah cadangan masing-masing telah dibuat, meratakan setiap lapisan jenis individu.
Menggunakan Eraser tool dengan ukuran yang bervariasi dan memudar opacity dari bagian atas setiap huruf.
http://photoshop.kingtutz.com/2009/10/22/files/2009/10/Picture-18.png
Pergi ke Filter Liquify>. Pilih Tool Warp Forward dan kunci dalam pengaturan berikut. Menggunakan alat Forward Warp, membuat beberapa gelombang di perbatasan jenis.http://photoshop.kingtutz.com/files/2009/10/Picture-10.png

0 comments

Post a Comment