Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 1 December 2013

TEMA ANDROID

TEMA Windows ANDROID
February 1.2013 

OK sob, kalian butuh tema windows keren menarik,Elegan, ni sob saya bagii tema windows Android Transparan, untuk menjadikan Tema Android menjadi transpara cukup muda, hanya di bantu dengan software Aero Glass Full Transparan. Software Aero akan berfungsi setelah Mengintal Aero glass maka secara otomatis semua tema menjadi transparan, Tema android ini sangat menarik hingga saya sendiri memakai tema ini, ok sob saya akan memberi screenshot tema Android.

Kerenkan sob, untuk mendapatkan tema inisilahkan download sob,untuk menjadikan transparan intal dulu tema Android setelah selesai lalu instal Aero glass, maka secara otomatis tema akan menjadi transparan.
ini link downloadnya sob..


0 comments

Post a Comment