Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 18 December 2013

Icon Folder Windows

Icon Folder Windows

oke sob, sekarang Setyabloggerslalu, akan mengeshare Icon Folder Naruto sob, Icon folder gunanya untuk memper-indah tampilan folder anda sob, icon folder ini bertema Naruto sob, kalian pasti taukan Anime yang satu ini, Anime naruto salah satu Anime nomer satu seDunia sob, pasti banyak tau. Ini sob saya akan memberi contoh screenshot Icon Naruto ini sob,


Itu sob sceenshot Icon foldernya sob, ini sob saya akan kasih link downloadnya sob.
Terimah kasih sob, Anda senang kami puas.

0 comments

Post a Comment