Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Wednesday 18 December 2013

Cara mengganti tombol start (Start Orb) di windows 7

Cara mengganti tombol start (Start Orb) di windows 7

1.       Buka Start Orb Changer. klo tidak punya silahkan download (Download Start Orb)
2.       Buka Start Orb Changer (Run As Administrator).
3.       Klik tombol change.
4.       Pilih Start Orb yang anda suka.
5.       Selesai.

*) Untuk mengembalikan ke semula klik Restore.
*) Untuk mendapatkan Start Orb silahkan masuk ke Koleksi tombol start (Start Orb)windows 7

Jika membutuhkan OrbNya bisa Download di bawah ini

0 comments

Post a Comment