Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Sunday 29 June 2014

Download ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 Final

ESET akhirnya merilis antivirus andalan terbarunya ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 yang support OS Windows 8.1. Setelah sekian lama mereka bergelut dengan ESET Smart Security 7 Beta dan RC. Menghadirkan fitur andalan untuk menghalau serangan berbahaya via AntiVirus, Antispyware, Anti-Theft, Anti-Phishing, Personal Firewall, Antispam, Parental Control, Social Media Scanner, Exploit Blocker, Advanced Memory Scanner, Vulnerability Shield dan Device Control.

Download ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 Final

Aktivitas online yang aman dimulai dengan antivirus dan antispyware, ESET menyediakan fitur tersebut dan anda akan menemukan beberapa teknologi anti-malware unik. Exploit Blocker akan menggagalkan serangan terhadap web browser. Kelemahan yang sering terjadi dalam jaringan akan ditutup oleh Vulnerability Shield.

Anda yang sering berkutat dengan media sosial akan dilindungi oleh ESET Smart Security 7 via Social Media Scanner. Dengan demikian sobat dapat dengan leluasa melakukan update status di Facebook atau berkicau di Twitter, tanpa khawatir terhadap ancaman online. Selain itu melalui Identity Theft Protection memungkinkan anda untuk menjauhi website yang sering mencuri username dan rincian banking. Menghentikan copy data pribadi anda ke perangkat eksternal macam flash disk atau HDD eksternal, ini berkat adanya fitur Device Control.

Parental Control dapat digunakan untuk membatasi hak akses anak-anak dari situs berkonten adult, bahkan ada fasilitas untuk menambahkan web yang dianggap tidak cocok untuk buah hati anda. Terdapat juga Small System Footprint yang memungkinkan komputer untuk tetap powerfull ketika anda memainkan game populer.


0 comments

Post a Comment