Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Saturday 27 July 2013

Cerita lucu buat sakit perut



Suatu hari, seorang gadis yang sedang putus cinta karena lamarannya dibatalkan menangis di taman.
Saat itu datang seorang kakek bertanya padanya,

KAKEK : “Kenapa kamu menangis?”
GADIS : “Aku sangat sedih, padahal kami akan menikah, tapi Dia malah membatalkan acara pernikahan tersebut. kenapa dia meninggalkan ku?”
KAKEK : sambil tertawa dan berkata, “Kamu bodoh sekali nak.”
GADIS : “Kakek ini bagaimana? Jangan menghinaku. Aku sudah sangat sedih karena tidak jadi menikah. Tak apalah kalau kakek tak membujukku. Tapi kakek malah menertawaiku”
KAKEK :, “ kamu Bodoh,, kamu takperlu sedih. Sebab yang seharusnya sedih itu adalah dia,”
GADIS : “Lho, Kenapa dia yang bersedih, kan dia yang memutuskan meninggalkan ku?”
KAKEK : “ iya, Karena kamu hanyakehilangan orang yang tidak mencintaimu, tapi dia telah kehilangan orang yang sangat mencintainya”
GADIS : sambil menangis dan berkata "tapi aku sangat sedih kek"
KAKEK : Apakah dengan bersedih dia akan kembali kepadamu dan mencintaimu."Bersabarlah nak" dan yakinlah, bahwa cinta yang indah, telah menantimu didepan sana..


Anak : Bu, waktu aku dilahirkan lewat mana sih ?
Ibu : Mau tau aja apa mau tau banget ?
Anak : Mauu tauu bangett ! !
Ibu : Ya Lewat


INDRO VS TANTE
Tante : Ndro, pelan2 ya masukinnya
Indro : iya tante, ni juga udah pelan banget
Tante : di emut dulu yah biar enak d masukinnya??
Indro : ohh iya, tante
Tante : masukinnya jgn meleset ya ndro,
Indro: pasti tante, kan Indro msih jelas liat lobangnya,
Tante : kalo sudah masuk langsung d tarik y, jgn lama2 nanti robek,
Indro : yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2
Tante : kalo udah keluar kasih sama tante y ndro,
Indro : bentar dulu tante ni masihlama,
Tante : cpetan ndro, tante dah gak sabar,
Indro : lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jd masukin benang ke
jarum besok aja ya,,, nunggu Indro pulang kerja,,,!!!

¸,o¤º°✿*(◕‿◕✿)ђคк..ђคк..ђคк..ђคк*.:。.✿°º¤o,¸

Puasa Puasa... gak boleh pada ngerez pikiran nya yaa..
Absen dari kota mana aja yang lagi ONLINE ?
 


★ Like Dulu Sebelum Baca ★
Seorang "Janda" yang sudah 3 kali cerai periksa di dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan.
Janda : "Hati-hati periksanya ya dok, saya masih 'perawan' lho ...!"
Dokter: "Lho? Katanya ibu sudah cerai 3 kali, mana bisa masih perawan ...?"
Janda : "Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten."
Dokter: "Oh gitu, tapi suami ibu yang ke-2 gak impoten kan?"
Janda : "Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia."
Dokter: "Lalu suami ibu yang ke-3gak impoten dan bukan gay kan?"
Janda : "Betul dok, tapi ternyata dia itu orang 'partai politik'...."
Dokter: "Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...?"
Janda : "Dia cuma janji-janji saja dok, 'gak pernah direalisasikan!!!"






Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! "
Majikan: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih dari pada nyonya."
Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Majikan: "Oh..."
Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak dari pada nyonya."

Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Majikan: "Oh..."
Pembantu: :Ketiga, saya di ranjang lebih hebat dari pada nyonya."
Majikan: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikitnada-nadacuriga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Majikan: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???"
Wkwkwkwkwkwk
# yang ngasih jempol saya do'a kan dapat jodoh setia . . .
Aamiin
 

0 comments

Post a Comment