Visitor

Game

WELCOME

Selamat datang di blog yang sederhana ini :D semoga anda betah menjelajah di blog ini.. silahkan baca - baca di artikel terbaru saya.. terima kasih telah berkunjung ^_^
Selengkapnya tentang saya

Tentang Saya.

Ghonhey Alvieroputra

Ghonhey Alvieroputra
Perkenalkan, saya Ghonhey seorang pendatang baru dunia blogger.. saya masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan di blog ini.. jangan dihina ya bro :D

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Tuesday 7 May 2013

cara masang template di blog terbaru

Baru hari ini pas utak-atik blogger menemukan letak untuk kita Upload template XML .
Ternyata letak untuk Upload Template Blogger sekarang berada dibagian pojok pada menu Template. Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat gambar di bawah .
Cara Upload Template (*.xml) di Blogger Versi Baru
Upload template blogger baru
Pada opsi Template klik di pojok kanan atas pada Manage / Backup - Restore / Pulihkan - Cadangkan
Setelah itu akan muncul pilihan untuk Browse file template yang mau di Upload
cara upload tema blogger
Pilihan untuk mengupload Template baru / juga untuk backup template
Jangan diketawain aku baru tau sekarang, xiixixix maklum gaptek dah lama gak utak atik blogger juga:), he.
Semoga bermanfaat

0 comments

Post a Comment